Kostum PSY untuk 'Gangnam Style' Ternyata Didesain Istrinya


 


PSY memiliki kostum yang khas dalam setiap penampilannya membawakan "Gangnam Style". Selain jas lengkap, PSY juga kerap mengenakan celana baggy lebar dengan ujung mengecil. Rupanya kostum itu adalah hasil desain sang istri.

Baru-baru ini diketahui bahwa istri PSY membuat sendiri kostum panggung yang dikenakan suaminya. Di tengah kesibukannya mengasuh anak mereka, istri PSY kerap menyempatkan diri mendesain beberapa kostum. Kabarnya ia mengerjakan sebuah kostum hingga diulang berkali-kali hingga hasil akhirnya sesuai yang diinginkannya.

Kostum hasil desain istri PSY ini muncul tidak hanya di music video tapi juga penampilan lainnya. Kostum tersebut juga sempat menjadi trend saat Hallowen. Perhatian istri pernyanyi YG Entertainment itu pun menarik perhatian para netizen.

"Kostum celana itu memang lucu karena membuat PSY mirip genie," komentar seorang netter. "Senang melihat sang istri ikut mendukung karir PSY," puji netter lainnya. "Istrinya sungguh bertalenta, kostum itu benar-benar cocok dengan karakter PSY."



Source :allkpop+WK



Comments