Laporan Keuangan YG Entertainment’ Mengungkapkan Beberapa Rencana Di Tahun 2013

 


YG Entertainment mengharapkan tahun 2013 lebih besar dan lebih baik dengan peningkatan sekitar 30-40% dalam penjualan.

Melalui laporan keuangan, beberapa rincian dari rencana agency yang akan datang dirilis dalam laporan keuangan.


Salah satu analis keuangan memberikan sedikit tinjauan komentar, "Debut sebuah kelompok gadis baru akan berlangsung pada semester pertama tahun depan di YG, dan Big Bang diharapkan untuk  comeback di musim gugur. Karena ini akan menjadi kelompok gadis pertama agency dalam empat tahun, maka ini penting ... Dibandingkan dengan 2013, agency mengharapkan untuk mencatat pertumbuhan 30-40% dalam penjualan, dan laba usaha juga diharapkan untuk melompat 2-3% per poin. "

Lebih lanjut ia menambahkan, "Penjualan untuk paruh terakhir tahun 2013 diharapkan  hampir sama atau bahkan lebih dari babak pertama ... Psy akan merilis album di Amerika Serikat sekitar bulan Februari dan Maret, dan tur dunianya dapat dilakasanakan. Akan ada konser YGFamily dan juga konser 2NE1 di musim panas. 'Superstar K2 Kang Seung Yoon juga akan membuat debutnya. "

Analis mengharapkan bahwa jika Psy melanjutkan kesuksesannya tahun depan, dan sgency terus bekerja dengan endorser seperti yang mereka lakukan dengan Samsung untuk tur Big Bang tahun ini, YGE akan menerima peningkatan besar dalam penjualan dan kerja sama yang lebih menguntungkan.

Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments