Lee Jun Ki Akan Rilis Buku Belajar Bahasa Korea

 
 
Selesai dengan drama Arang and The Magistrate serta beberapa model iklan, Aktor Lee Jun Ki baru-baru ini akan mencoba proyek baru dengan rencana mrilis sebuah buku tentang belajar bahasa Korea hasil karya nya sendiri.

Buku Lee Jun Ki "Hello Korean with Lee Jun Ki" akan dirilis awal bulan tahun 2013 mendatang. Buku ini akan menjadi karya keduanya setelah 3 tahun lalu ia juga menulis tentang biografi nya sendiri berjudul "Korea Lee Jun Ki".

Mengenai buku tersebut Lee mengatakan "Dalam buku pertama, saya menulis dengan hati yang ringan saja sebagai kejutan hadiah untuk fans. Dan untuk buku kedua, saya merasakan gairah belajar tentang Korea pada mereka, sehingga ada beberapa tekanan."

Ia melanjutkan, "Sebagai bahasa asing, bahasa Korea mungkin mudah untuk dipelajari tetapi sulit untuk menguasainya dengan lancar. Saya berharap saya bisa menjad bagian untuk memberikan kesenangan bagi mereka yang memiliki kesulitan belajar bahasa Korea. "

Buku "Hello Korean with Lee Jun Ki" ini akan berisi garis besar pada pengajaran frase bahasa Korea yang digunakan sehari-hari, termasuk penjelasan tata bahasa, kosa kata umum dan pelajaran dasar bahasa Korea.

Buku Lee Jun Ki akan dicetak dalam 4 versi bahasa yaitu Korea, Mandarin, Inggris dan Jepang dan akan tersedia untuk preorders mulai tanggal 26 Desember, sementara buku akan dirilis tanggal 10 Januari serta edisi khusus gabungan dari empat bahasa juga akan dirilis pada bulan Maret 2013.

Photo: IMX via Enews 
koreaindo/IniSajaMo

Comments