Lee Jun Ki Khawatir Tersaingi Akting Kim Soo Hyun

 


Munculnya aktor-aktor muda berbakat di Korea Selatan rupanya membuat Lee Jun Ki khawatir dengan karirnya. Ia mengaku merasakan atmosfir yang berbeda di dunia hiburan Korea Selatan saat keluar dari wajib militer, karena kehadiran aktor-aktor seperti Kim Soo Hyun, Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

"Awalnya aku sangat ketakutan dan merasa hari-hariku saat wamil jauh lebih baik," ujar Jun Ki. "Tapi sekarang aku merasa bangga dengan diriku karena serial ('Arang and the Magistrate') disukai banyak orang."

"Aku selalu memperhatikan akting Kim Soo Hyun, Song Joong Ki dan Yoo Ah In dengan seksama," tambahnya. "Sebenarnya aku merasa sangat gugup dan khawatir dengan penampilan mereka."

Meskipun merasa tersaingi namun aktor berusia 30 tahun ini mengagumi karya mereka. Jun Ki bahkan berharap bisa bekerja sama membintangi serial dengan mereka suatu saat nanti.

"Aku juga berpikir aku mungkin tak akan bisa maju kalau terus-menerus membandingkan diriku dengan mereka," ungkap aktor serial "Iljimae" ini. "Tapi di sisi lain aku sangat ingin bekerja sama dengan mereka dan membangun sinergi yang luar biasa suatu hari nanti."

Beberapa waktu lalu, Jun Ki baru saja menyelesaikan syuting serialnya, "Arang and the Magistrate". Di serial yang habis masa tayangnya Oktober lalu ini, ia beradu akting dengan Shin Min A yang berperan sebagai hantu. Serial tersebut ditayangkan di stasiun MBC.



Credit :wk/IniSajaMo

Comments

  1. pengen liat Lee Jun Ki main bareng am Song Joon Ki,
    kan nama mereka mirip tuh,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo