Lee Min Ho Ke Jepang Untuk Mempromosikan Drama “Faith”

 


Bintang Top Lee Min Ho terbang ke Jepang untuk mempromosikan drama terbarunya “Faith.” yang baru saja selesai penayangannya di Korea.

Pada tanggal 2 Desember, Lee Min Ho menghadiri konferensi pers untuk “Faith.” di Yokohama Grand InterContinental Hotel. "Karena syuting drama berlangsung begitu lama, saya belum bisa bertemu dengan para fans. Ini musim dingin dan  mendekati Natal, saya ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan penggemar dan membuat kenangan tak terlupakan. "

Ketika ditanya tentang apakah ia dapat berhubungan dengan karakternya  Choi Young di drama , aktor tampan ini menjawab, "Dia dan aku adalah serupa karena kami melakukan yang terbaik untuk menjaga janji kami. Tapi secara pribadi, saya lebih mudah dalam mengekspresikan perasaan saya kepada wanita. "

Dari 5 Desember drama“Faith.” akan mengudara pada smartphone channel Jepang NOTTV (www.nottv.jp) setiap hari Rabu dan Kamis. Sebuah rilis DVD dijadwalkan untuk tahun depan juga.


 



Source : Soompi/IniSajaMo

Comments