Lee Soo Geun mengungkapkan masalah perkawinan pada 'Win Win'


 

Komedian Lee Soo Geun mengungkapkan masalah perkawinan mengenai tabungan hidupnya.

Pada episode 18 Desember dari KBS 2TV 'Win Win', MC diberi kesempatan untuk berkonsultasi masalah mereka dengan biksu Hyemin, yang menjadi tamu di acara itu.

Lee Soo Geun dengan terbuka bertanya, "Ini bukan [sesuatu yang membuat saya tertekan], tapi aku mendengar dari banyak orang bahwa saya seharusnya tidak harus melakukan ini ... istri saya telah mengubah semua akun kami menjadi  namanya. Dan sekarang saya menemukan diri saya tak punya apa-apa di bawah nama saya ... ini baik-baik saja? "


Monk Hyemin, setelah ragu-ragu sedikit, bertanya, "Apakah mungkin bahwa istri Anda khawatir bila Anda mungkin meninggalkan dia?" Dia menyarankan, "Ada alasan untuk kecemasan. Anda harus menemukan sumber. "

MC Tak Jae Hoon kemudian bercanda bahwa itu karena Lee Soo Geun telah keluar untuk tidur di  '1 N2D 'terlalu sering.

Monk Hyemin dengan tegas menyatakan, "Anda harus mengubah bersama-sama melalui komunikasi. Jangan biarkan pikiran Anda tertinggal  di dalam hati Anda, dan mencoba untuk mengekspresikan diri sesering mungkin. "




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments