Leeteuk, Ji Hyun Woo dan Kim Moo Yeol membuat penampilang publik pertama sebagai tentara


2012122412090638182_1.jpg


Super Junior Leeteuk, Ji Hyun Woo dan Kim Moo Yeol membuat penampilan publik pertama mereka sebagai tentara
di wawancara pers untuk pembuatan musikal The Promise.

Pada tanggal 24 Desember, Leeteuk dan Kim menghadiri wawancara pers untuk pembuatan musikal;, yang digelar di ruang briefing di Kementerian Pertahanan Nasional. Sudah sekitar dua bulan bagi mereka untuk membuat penampilan publik sejak mereka mulai melakukan pelayanan militer mereka pada bulan Oktober.

Pada wawancara pers, para pemain musikal memperkenalkan diri dan menjawab pertanyaan para wartawan. Selain Leeteuk dan Kim, penyanyi dan aktor Ji Hyun Woo, aktor Jung Tae Woo, dan 8Eight Lee Hyun muncul sebagai anggota dari para pemain.

Setelah memberi hormat kepada wartawan, mereka menanggapi pertanyaan wartawan dengan jujur.

The Promise adalah musikal yang dihasilkan oleh Departemen Pertahanan Nasional, Mabes Angkatan Darat, dan Korea Musik Asosiasi dalam perayaan ulang tahun ke-60 berakhirnya Perang Korea. Ini adalah kisah tentang seorang prajurit yang mengorbankan dirinya untuk melindungi negaranya dan rekan-rekan dan para prajurit yang mencoba untuk menjaga janji mereka dengan dia.

Kim memainkan peran Sang Jin, seorang tentara pemberontak yang memiliki masa lalu yang kelam. Leeteuk memainkan peran Miss Kim, yang memiliki kepribadian feminin.

The Promise akan dimainkan dari 9-20 Januari tahun depan di Teater Haeorum dari Teater Nasional Korea.

Kim mulai melakukan dinas militer pada tanggal 9 Oktober setelah ia terlibat dalam kontroversi atas pembebasan dari dinas militer. Kim telah bekerja untuk Tim Hubungan Media sejak 4 Desember.

Leeteuk mulai melakukan dinas militer pada 30 Oktober.

2012122412090638182_2.jpg

Credit : beritakorea/IniSajaMo

Comments