Memanjakan Tubuh Ala Bangsawan Shilla di Guerlain Spa

 


Kiblat kecantikan memang selalu mengalami perubahan namun kita semua sepakat bahwa rahasia perawatan tubuh ala bangsawan di kerajaan tetap memikat dan diminati. Itulah yang coba ditawarkan oleh Guerlain Spa yang berada di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.



Oleh Guerlain Spa, perawatan kecantikan ala bangsawan Shila digabungkan dengan keahlian para ahli kecantikan dari Paris. Hasilnya, Anda akan merasakan pelayanan terbaik yang pernah ada. Keberadaan 10 konsultan kecantikan dan lebih dari 180 staf Guerlain Spa merupakan garansi bahwa Anda berada di tangan yang tepat. Siapapun yang memilih Guerlain Spa akan diperlakukan bak putri dan raja kerajaan sekaligus mendapatkan sentuhan-sentuhan perawatan modern.


 

Spa ini menyediakan kamar khusus untuk pasangan maupun untuk beberapa orang sekaligus. Setiap kamar dilengkapi dengan tata cahaya yang nyaman plus aroma terapi yang bisa dipilih sesuai kesukaan kita. Uniknya lagi, 10 kamar perawatan yang tersedia sengaja didesain dengan view yang elok yakni keindahan gunung Namsan. Sebuah ruang utama dilengkapi dengan fasilitas khusus berupa jacuzzi-style hydroteraphy dan peralatan canggih lainnya yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati. 

Nah, tidak itu saja, setiap tamu disediakan terapi kaki selama 15 menit sebelum melakukan perawatan apapun. Terdapat 32 jenis produk yang bisa kita pilih termasuk terapi tubuh, facial skin care, paket bridal dan lain-lain. Setiap sesi terapi selesai, mereka masih memberikan perhatian ekstra dengan menawari Anda jasa tata kecantikan rambut dan beberapa produk kecantikan yang digunakan pasca perawatan.

 


Selain memanjakan Anda dengan semua perawatan kelas A, Guerlain Spa juga memberikan sensasi kenikmatan dengan mendesain sedemikian rupa ruangan sehingga membuat siapapun merasa nyaman. Mereka menyadari benar bahwa para pengunjung spa berasal dari berbagai negara dengan anatomi dan bentuk tubuh yang berbeda. Untuk itulah, pengelola spa mendatangkan sofa khusus dari Perancis yang secara otomatis menyesuaikan tinggi dan berat badan pengunjung. Dengan desain interior yang memesona, tidak hanya badan Anda yang segar setelah menjalani spa namun pikiran menjadi lebih fresh dan ringan.


Untuk mencapai Guerlain Spa, Anda bisa menumpang limousin dari Incheon International Airport langsung menuju Shilla Hotel. Anda juga bisa naik subway jalur 3 menuju Dongkuk University Station dan keluar melalui pintu 5. Hanya butuh berjalan selama 5 menit dari Dongkuk ke Shilla Hotel. Jika ingin naik bus, Anda bisa memilih bus nomor 144, 301, 407 atau 7212 menuju pemberhentian bus Jangchung Gymnasium.




Source : panduanwisata
Shared by IniSajaMo



















Comments