Musim Salju, Xiah Junsu Masih Betah Main Sepak Bola

 


Bukan rahasia lagi jika Xiah Junsu adalah salah satu artis yang fans berat pada olahraga sepak bola. Kecintaannya pada olahraga itu pun ditunjukkannya melalui Twitter, 3 November.

"Sudah sehari sejak aku berada di Jerman," tweet Xiah. "Aku bermain sepak bola juga. Walau musim salju, saljunya mengenai wajahku, dan badanku membeku, apa yang bisa kulakukan saat aku menyukainya."

Bersama tweet itu, Xiah juga mengunggah sebuah foto. Di foto itu, dia tampak sedang bermain sepak bola bersama beberapa temannya.

"Apakah salju lagi?" lanjut Xiah. "Meskipun ada hujan dan angin atau badai, aku akan tetap bermain sepak bola". Xiah memang berada di Jerman setelah menyelesaikan tur konsernya. Olahraga sepak bola itu pun dilakukan di waktu luangnya.

"Sepertinya memang benar-benar dingin. Aku terkesan dengan semangatnya," komentar seorang netter. "Tak peduli seberapa besar kecintaanmu pada sepak bola, tetaplah berhati-hati!," komentar netter lainnya.




Source :allkpop+WK


Comments