MV Versi Band Sunggyu “60 Seconds” Menyebabkan Homepage Crash

  







INFINITE Sunggyu yan baru-baru ini mengungkapkan video musik baru 'versi band ' untuk  debut solo single ‘60 Seconds‘  pada tanggal 10 Desember.

Namun, penggemar menemui
masalah tak terduga ketika situs resmi INFINITE mengalami crash selama satu jam karena server overload, sehingga mereka tidak bisa mengakses video. Versi band video itu dirilis untuk mengembalikan cinta dan dukungan pada Sunggyu yang telah ia terima dari para penggemarnya.

Latar belakang terang pada set video musik dan banyak jam melengkapi setelan hitam yang chic Sunggyu dan konsep keseluruhan ‘60 Seconds‘  adalah sebuah lagu yang berjalan dengan baik dengan musim dingin.

Woollim Entertainment berkomentar, "Sementara versi band yang diturunkan untuk memberikan kembali cinta dan dukungan untuk fans, kami tidak tahu situs dan server akan crash. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. "

Sementara Sunggyu telah menyelesaikan promosi solonya, ia berjalan sukses dengan peringkat tinggi di  berbagai chart musik . Debut solo yang sukses menunjukkan kematangan dan kemampuan sebagai seorang seniman.

Check out video musik  ‘60 Seconds‘ 'di bawah ini!





 Source : allkpop/IniSajaMo


Comments