Park Shi Hoo Sediakan Snack untuk Kru 'Cheongdamdong Alice'



 

Park Shi Hoo menunjukkan kebaikan hatinya bagi para kru serial "Cheongdamdong Alice". Aktor serial "Queen of Reversals" ini berusaha menunjukkan perhatiannya pada para kru yang telah bekerja keras syuting di musim dingin.

Baru-baru ini Shi Hoo menyediakan snack untuk 100 orang kru "Cheongdamdong Alice". Snack ini sengaja disajikan saat makan malam, sehingga semua orang bisa menikmatinya. Snack tersebut terdiri dari sejumlah makanan khas Korea Selatan seperti soondae, ddukbokki, odeng dan lain-lain.

Para kru pun tampak gembira dan merasa berterima kasih terhadap pemberian Shi Hoo ini. Mereka senang bisa menikmati makanan itu bersama-sama.

"Terima kasih untuk Park Shi Hoo, kami sangat menikmati makanan hangat di cuaca dingin ini, membuat badan dan hati kami menjadi hangat," ujar salah seorang kru. "Semua orang merasa sangat senang dan membuat makanannya bahkan terasa lebih enak."

"Cheongdamdong Alice" bercerita tentang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Han Se Kyung dan bermimpi bisa menikahi pria kaya. Ia lalu bertemu dengan seorang CEO, Cha Seung Jo, dan hidupnya pun berubah semenjak saat itu. Serial tersebut tayang mulai Desember di stasiun SBS dan turut dibintangi Moon Geun Young, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk.
 
 
 
 
 
Credit :WK/IniSajaMo

Comments