Patung Lilin Kim Hyun Joong Menelan Biaya $186,000 USD


 


Patung lilin Kim Hyun Joong sekarang sudah selesai.

Dia sebelumnya telah melakukan pengukuran untuk patung lilinnya yang akan ditampilkan di Madame Tussauds Busan. Madame Tussauds Busan mengatakan, "Mulai dari tanggal 21, kami akan menampilkan patung lilin Kim Hyun Joong pada layar."


Madame Tussauds Busan sebelumnya menampilkan tokoh lilin dari Bae Yong Joon, Nichkhun, dan presiden Lee Myung Bak, tapi ini adalah pertama kalinya bahwa Madame Tussauds Busan telah memilih Kim Hyun Joong . Patung lilinnya yang ditampilkan adalah saat Kim Hyun Joong mengenakan pakaian dari Tour Asia-nya, dan bahkan memiliki aksesori yang dikenakannya selama kinerja yang disumbangkan ke museum.

Patung Lilin ini dibuat setelah 500 kali pengukuran , dan biayanya total mencapai 200 juta KRW (sekitar $ 186.000 USD). Madame Tussauds mengatakan, "Fakta bahwa ada selebriti Korea dan tokoh-tokoh terkenal di 13 Madame Tussauds di seluruh dunia berarti bahwa ada banyak kepentingan dalam bintang Hallyu. Kim Hyun Joong terutama adalah pemimpin dalam menyebarkan hallyu global. Dia menyelesaikan Tur Asianya dengan berhasil dan meraih peringkat # 1 di Charts Oricon Jepang. "





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments