Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Patung Lilin Kim Hyun Joong Menelan Biaya $186,000 USD


 


Patung lilin Kim Hyun Joong sekarang sudah selesai.

Dia sebelumnya telah melakukan pengukuran untuk patung lilinnya yang akan ditampilkan di Madame Tussauds Busan. Madame Tussauds Busan mengatakan, "Mulai dari tanggal 21, kami akan menampilkan patung lilin Kim Hyun Joong pada layar."


Madame Tussauds Busan sebelumnya menampilkan tokoh lilin dari Bae Yong Joon, Nichkhun, dan presiden Lee Myung Bak, tapi ini adalah pertama kalinya bahwa Madame Tussauds Busan telah memilih Kim Hyun Joong . Patung lilinnya yang ditampilkan adalah saat Kim Hyun Joong mengenakan pakaian dari Tour Asia-nya, dan bahkan memiliki aksesori yang dikenakannya selama kinerja yang disumbangkan ke museum.

Patung Lilin ini dibuat setelah 500 kali pengukuran , dan biayanya total mencapai 200 juta KRW (sekitar $ 186.000 USD). Madame Tussauds mengatakan, "Fakta bahwa ada selebriti Korea dan tokoh-tokoh terkenal di 13 Madame Tussauds di seluruh dunia berarti bahwa ada banyak kepentingan dalam bintang Hallyu. Kim Hyun Joong terutama adalah pemimpin dalam menyebarkan hallyu global. Dia menyelesaikan Tur Asianya dengan berhasil dan meraih peringkat # 1 di Charts Oricon Jepang. "





Source :allkpop/IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...