Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




'Penampakan' Misterius Muncul di Serial Yoochun JYJ 'I Miss You'


 


Penonton "I Miss You" dibuat terkejut dengan 'penampakan' seorang pria misterius di serial tersebut. Di tengah adegan serius Micky Yoochun JYJ yang tengah mengejar Yoon Eun Hye, tiba-tiba pria ini muncul.

Saat itu Yoochun (Han Jung Woo) mengejar Eun Hye (Soo Yeon) yang naik ke dalam lift. Ia mencegah pintu lift tersebut menutup dan ikut masuk ke dalamnya. Ketika itulah tiba-tiba muncul bayangan seorang pria sedang jongkok di bagian pintu lift.

Ternyata, 'penampakan' itu adalah bayangan dari salah seorang kameramen serial ini yang terlewat proses editing. Netizen pun menganggap kejadian ini lucu dan tak menyangka kemunculan kameramen tersebut.

"Itu adalah penampilan spesial kameramen 'I Miss You'," ujar salah seorang netter. "Terus terang aku tak terlalu menyadarinya, meskipun aku juga melihat serial itu," komentar penonton.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November di stasiun MBC ini juga turut diperankan Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku ("The Moon Embracing Sun")

Credit : WK/IniSajaMo


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. hahahaha akhirnya artikel ini dibahas jg.
    prtma kali nnton adegan ini lgsg heran, "yg tadi itu ap?". lgsg aja dimundurin, dan dtangkap "hap"..
    harusny cuma ad So Yeon tp kok ada orng Lain?
    maklum namany jg manusia

    dramany makin hari makin mgharu biru T.T

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...