Penampilan Mantan Anggota T-ara Hwayoung Di Music Bank Menarik Perhatian

 Former T-ara Member Hwayoung’s Appearance in Music Bank Draws Attention



Baru-baru ini grup idola wanita T-ara di acara Music Bank tampil dengan mantan anggota dan Hwayoung  telah menarik perhatian netizens.

Pada tanggal 14 Desember KBS2 "Music Bank" menayangkan klip dari grup wanita T-ara, Generasi Girl dan SISTAR di Eropa untuk dinominasikan dalam kategori
penghargaan K-Pop sebagai segmen tur dunia khusus. Juga yang khusus ditampilkan adalah  T-ara episode "Music Bank di Paris" , di mana Hwayoung masih bagian dari kelompok mereka.

Mantan-anggota Hwayoung meninggalkan grup pada bulan Juli, setelah agency T-ara membuat pengumuman mendadak. Tweetnya tentang alasan tak jelas pemecatannya (agency mantan mencatat bahwa sikapnya telah menjadi masalah) dari kelompok memicu banyak perdebatan secara online, apakah kepergiannya telah benar-benar adil. Sebagai informasi lebih lanjut yang mencuat adalah anggota T-ara lain  menghadapi rumor bullying.

Segmen acara ini mengumpulkan highlights dari tur, dari Paris ke Hong Kong,  Amerika Serikat dan Chili. Seniman Artis lain yang ditampilkan adalah Super Junior, U-Kiss, 2PM, SHINee, SISTAR, Girl Generation, f (x), Wonder Girls, IU, Beast, Infinite, DBSK, Rania, After School, Davichi, MBLAQ dan CNBlue.




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments