Pra Rilis MV Girls’ Generation “Dancing Queen” Dari Album Ke 4, ‘I Got a Boy’ + Teaser Gambar Hyoyeon

 



Hari ini 2012/12/21 di Korea. Kau tahu apa artinya! Tidak, itu bukan akhir dari dunia, itu adalah hari yang menandai diungkapkannya  album pra-rilis dari Girls 'Generation!

Karena album ke-4 mereka adalah rilis pertama mereka di Korea dalam satu tahun sejak album ke 3 mereka, 'The Boys', maka ini menjadi salah satu yang telah banyak ditunggu oleh para penggemar mereka di seluruh dunia.

Namun, berita buruknya adalah bahwa Anda masih harus menunggu sedikit sebab album ke-4 mereka yang berjudul 'I Got Boy' tidak akan dirilis sampai 1 January.


Tapi jangan khawatir, sembilan wanita cantik ini telah menyajikan Anda dengan lagu baru  terus untuk Anda sampai saat itu. Seperti disebutkan sebelumnya, pra  rilis-memang remake dari lagu yang sangat terkenal yang pasti akrab bagi hampir semua orang. Berjudul "Dancing Queen", itu adalah remake dari "Mercy" dari Duffy penyanyi yang diakui secara internasional.

Gadis-gadis ini sebenarnya sudah menyiapkan lagu  rekaman serta syuting video musik telah selesai kembali pada tahun 2008.

Namun, itu tidak semua, untuk video musik akan menyajikan  mesin waktu yang
Anda butuhkan  menyusuri jalan kenangan tahun 2008  membawa Anda  dengan kecepatan sampai di tahun 2013 dengan awal dan akhir dari video musik yang berisi gambar baru dan cuplikan dari gadis-gadis yang akan segera kembali !

Album itu sendiri dikatakan memiliki
konsep seperti mesin waktu  karena akan mengungkapkan tujuan masa lalu, sekarang, dan masa depan anak-anak dengan berbagai suara.

Juga, mulai dengan gambar anggota Hyoyeon dirilis , foto baru akan terungkap satu per satu, yang pasti akan  menambah kegembiraan.

Jadi check out video musik untuk "Dancing Queen" di bawah ini dan nantikan untuk rilis
teaser gambar  menjelang rilis album ke-4 ,‘I Got a Boy pada tanggal 1 Januari!


 


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121221_hyoyeon_dancingqueen.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121221_hyoyeon2_igotaboy.jpg






Source :allkpop/IniSajaMo

Comments