Tampilan Rambut Baru Super Junior Yesung Yang Mengejutkan !

 



Super Junior Yesung  membuat transformasi rambut mengejutkan.

Idola ini memposting ke Twitter pada 6 Desember, "memilih warna yang aku suka ~ ~ aku merasa seperti rambut saya menjadi hangat ^ ^. Yoo-hoot "



 Dia juga memasang dua foto rambut baru nya yang merah muda menyala.! Meskipun Yesung sebelumnya telah mengguncang tampilan dengan -rambut warna pirang serta warna rambut gelap, ini adalah pertama kalinya ia tampil begitu cerah.

Fans berkomentar, "OMG", "Kau mengecat rambut Anda? Semua oppas tampaknya seperti warna-warna cerah "," Aku suka warna pink juga + _ +. Oppa, aku terkejut. Ini terlihat baik pada Anda ", dan banyak lagi.

Apa pendapat Anda tentang warna rambut baru Yesung?


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121206_yesung_pinkhair2.jpg





Source :allkpop/IniSajaMo







Comments