Produser 'Come to Play' mengungkapkan kekesalannya atas pembatalan acara

 


Anggota staf talk show yang baru saja dibatalkan- 'Come to Play' mengekspresikan keterkejutan mereka atas pembatalan mendadak Program mereka.

Co-produser Young Han Ryong memposting tweet mengoceh berikut: "Saya tidak bisa menemukan kekuatan untuk mulai bekerja," tulisnya ke Twitter pada tanggal 7. "Meskipun aku harus tetap kuat, saya terus  pusing dan tidak fokus, jadi saya tidak bisa bekerja. Maaf, dan aku malu .. "

Tweet itu ditulis pada hari' pemain dan kru 'Come to Play ' diberitahu bahwa pertunjukan mereka akan dibatalkan. Menurut pekerja MBC, kru terkejut pada pengumuman yang mendadak ini. "Setelah menerima pemberitahuan mendadak, para pemain dan kru tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka," kata anggota staf 'Come to Play'. "Memang benar bahwa peringkat telah turun baru-baru ini,tapi itu karena kita berada di tengah-tengah menganalisis konsep-konsep baru dan perubahan, dan ini datang sebagai kejutan yang lebih besar."


Source: Star News via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments