Romantisnya Song Hye Kyo dan Jo In Sung Jalan Bareng Saat Syuting

 


Foto syuting perdana serial yang dibintangi dua bintang populer Korea, Song Hye Kyo dan Jo In Sung, baru saja beredar. Foto tersebut menampilkan Song Hye Kyo dan Jo In Sung yang baru saja memulai proses syuting serial "That Winter, The Wind Blows".

Foto tersebut cukup menarik perhatian netizen karena suasana romantis yang tercipta diantara bintang "Endless Love" dan "Memories in Bali". Dalam foto itu, Song Hye Kyo diceritakan buta dan terlihat membawa tongkat. Ia terlihat berjalan di samping Jo In Sung sambil memegang tangannya.

"Bahkan hanya sebuah foto saja adegan itu sudah terlihat sangat indah," komentar salah seorang netter. "Aku sangat menanti-nanti serial ini. Song Hye Kyo dan Jo In Sung terlihat sangat serasi," ujar netizen lainnya.

Akting kedua bintang ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di layar kaca. Song Hye Kyo sudah lama tak berakting di layar kaca setelah terakhir membintangi "The World They Live In" di 2008. Sedangkan, Jo In Sung terakhir membintangi serial "Spring Day" (2005) sebelum akhirnya mengikuti wajib militer.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta, Oh Young (Song Hye Kyo), dan seorang penjudi, Oh Soo (Jo In Sung), yang tumbuh yatim piatu. Wanita buta ini diceritakan mendapatkan warisan yang sangat banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

"That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial stasiun SBS tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Jung Eun Ji A Pink.

Credit : wk/IniSajaMo

Comments