Sebarkan Isu Buruk T-Ara, Netizens Ditahan Kepolisian

 Sebarkan Isu Buruk T-Ara, Netizens Ditahan Kepolisian


Para netizens yang mengaku sebagai mantan backdancer girlband T-Ara kini telah ditangkap di kantor kepolisian Gangnam. Sebelumnya mantan backdancer itu diduga memperkeruh isu bullying di T-Ara.

Tim cyber crime kepolisian Gangnam mengumumkan bahwa seorang netizens dengan inisial A yang diduga menulis informasi bahwa member Jiyeon pernah menampar mantan member T-Ara yakni Hwayoung saat latihan kini telah ditahan.


Namun netizens A yang dituduh melakukan pencemaran nama baik itu menegaskan bahwa dirinya hanya penyebar desas-desus dan bukanlah penulis asli dari postingan itu.

Seorang perwakilan kantor polisi menyatakan, "Setelah rumor penindasan Hwayoung beredar, berita langsung menyebar cepat. Karena postingan awal sudah dihapus, maka kami butuh waktu cukup lama untuk melakukan investigasi. Kami tak bisa menemukan siapa pemosting asli, karena masih diteliti jadi kami tak bisa menjelaskan lebih detail lagi," seperti dilansir allkpop.com.

Tim cyber crime mengungkapkan, "Apakah pernyataan orang yang mengaku dirinya sebagai mantan backdancer itu fakta atau fiksi, yang jelas sudah membuat citra T-Ara memburuk. Itu yang mendasari dugaan pencemaran nama baik."



Source : kapanlagi

Comments