SECRET Merilis Teaser Gambar “Talk That”

 


SECRET telah merilis teaser gambar kelompok untuk “Talk That“.. Judul lagu baru dan video musik akan dirilis pada tanggal 4 Desember.

Sudah 3 tahun sejak gadis-gadis ini telah bekerja dengan produser Shinsadong Tiger,dimana mereka juga bekerja sama pada mini-album "Magic" debut mereka. “Talk That“. adalah lagu  French-electric style song, yang akan menjadi genre baru untuk SECRET, melainkan akan menampilkan akord minor dan vokal emosional, berbeda dari gaya mereka yang biasa cerah dan percaya diri.


Produser Musik video  Johnny Brothers 'Hong Ki Won berada di papan dengan produksi video untuk “Talk That”, , menarik banyak perhatian dari netizens dan penggemar. Video musik akan menampilkan fashion  ‘missing-bottom’  Hyosung  dan koreografi mencolok, serta adegan  tak bersalah oleh Eun Ji .

Sama seperti lagu-lagu hit "Magic" dan“Poison”  di masa lalu, “Talk That“.juga akan menampilkan koreografi dengan mudah diingat poin.

Musim gugur ini, gadis-gadis menarik nkita semua dengan pesona mereka dari “Poison” dan bersemangat untuk datang kembali dengan tampilan baru dengan “Talk That“.





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments