Seo In Guk Luruskan Gosip Kencan dengan Yoona SNSD

 


Beberapa waktu lalu beredar foto Seo In Guk nonton pertandingan baseball bareng Yoona. Ia pun membantah saat itu tengah kencan dengan Yoona. In Guk malah mengaku baru bertemu member Girls' Generation itu di lokasi pertandingan.

Bintang serial "Reply 1997" itu meluruskan rumor mengencani Yoona saat hadir di acara "Radio Star. "Kami dengar kamu pergi dengan Yoona ke pertandingan baseball, kamu tidak menontonnya karena sibuk memandangi Yoona hingga membuatnya takut," tanya salah satu host.

"Itu tidak benar. Bahkan aku baru tahu ada Yoona saat berada di stadion. Kami tidak sengaja bertemu," tutur In Guk. "Aku melihat wajah Yoona di layar sehingga aku ingin menemuinya untuk menyapanya."

In Guk mengungkapkan bahwa mereka pada akhirnya nonton pertandingan secara terpisah. Foto mereka duduk berdua yang selama ini beredar karena orang memotretnya di saat yang tidak tepat.

"Kami hanya bertegur sapa sebentar kemudian nonton terpisah," lanjut In Guk. "Foto itu diambil ketika kami bertemu dan orang-orang langsung heboh. Dari situ gosip langsung berkembang."
 
 
 
Credit :wK/IniSajaMo

Comments