Serial Siwon SuJu 'King of Dramas' Putuskan Perpanjang Episode

 



Serial yang dibintangi Choi Siwon Super Junior, "King of Dramas", rupanya berhasil memikat para fans. Baru-baru ini pihak produksi serial tersebut mengumumkan akan menambah dua episode dari episode yang telah ditetapkan sebelumnya.

Penambahan episode ini ternyata dilakukan atas pemintaan dari fans. Banyak penggemar yang meminta agar serial ini tak segera berakhir. Pihak produksi pun telah mendiskusikan hal ini dengan jadwal para pemainnya.

Sehingga seluruh pemai dan kru bersedia untuk melakukan syuting tambahan demi perpanjangan episode "King of Dramas". Tak hanya itu, para aktor dan aktris serial ini juga berjanji akan berusaha lebih keras lagi demi para fans.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal bisnis, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat narsis.

Dengan diarahkan sutradara Hong Sung Chang, "King of Dramas" tayang di stasiun SBS mulai awal November. Serial itu juga turut diperankan oleh Kim Myung Min sebagai produser dan Jung Ryeo Won sebagai sang penulis naskah. Dengan 18 episode, serial "King of Dramas" dijadwalkan akan berakhir pada 7 Januari 2013.





Credit : wk/IniSajaMo

Comments