Sering Bagi Makanan, Moon Geun Young Dipanggil Santa Klaus di Lokasi Syuting

 



Tak hanya cantik dan berbakat, Moon Geun Young rupanya juga aktris yang baik hati. Baru-baru ini kru serial "Cheongdamdong Alice" mengungkapkan kebaikan hati Geun Young di lokasi syuting. Aktris serial "Cinderella's Step Sister" ini ternyata sangat suka membagi-bagikan makanan untuk para kru.

Ia kerap memberikan berbagai macam buah untuk kru dan pemain lainnya. Karena kebaikan hatinya ini, kru pun menjuluki Geun Young sebagai Santa Klaus.

"Suatu hari Geun Young datang ke lokasi syuting sambil membawa dan membagi-bagi kesemek yang ia potong sendiri," ujar salah seorang kru. "Kesemek itu ternyata dari hasil kebun orangtua Geun Young dan mereka memetiknya sendiri sedangkan Geun Young bersama neneknya yang memotong-motong buah kesemek itu untuk dibagikan."

"Di lain waktu, ia juga pernah membawa banyak sekali buah jeruk untuk kru di malam hari saat semua orang sudah mulai tak bersemangat karena kecapekan," tambahnya. "Hal seperti ini tidak hanya ia lakukan sekali-dua kali tapi terus menerus dan kami merasa sangat dihargai dengan kebaikan hatinya."

Kru lainnya juga mengaku senang bekerja sama dengan aktris sebaik Geun Young yang selalu bisa membuat atmosfir menyenangkan di lokais syuting. "Setiap tingkah laku Geun Young menunjukkan kedewasaannya. Dia bahkan dijuluki Santa Klaus di lokasi syuting. Semua orang merasa sangat senang bisa syuting dan bekerja sama dengannya," ujar kru tersebut.

Di serial ini karakter Geun Young dikisahkan sebagai sosok gadis yang optimis dan ambisius bernama Han Se Kyung. Karena berasal dari keluarga sederhana, Se Kyung bermimpi bisa menikahi pria kaya yang berasal dari daerah Gangnam dan menjadi menantu 'Cheongdamdong'.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Park Shi Hoo, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. "Cheongdamdong Alice" rencananya akan tayang mulai Desember di stasiun SBS menggantikan serial "Five Fingers".




Credit :wk/IniSajaMo


Comments