Shin Hyun Joon & Lee Soo Geun Akan Menjadi MC UntuK Acara Baru Pengganti ‘Go Show’

 


Acara penganti SBS’s ‘Go Show‘ (berakhir pada tanggal 21) telah diputuskan, dan MC dari acara baru telah ditunjuk yakni aktor Shin Hyun Joon dan komedian Lee Soo Geun.

Seorang anggota staf di SBS berkata bahwa telah ada banyak diskusi tentang apa jenis acara pengganti 'Go Show'. Di antara yang dibahas adalah variety show yang akan dipimpin oleh Lee Seung Gi, dan juga talk show musik, tetapi pada akhirnya, acara yang dibintangi dua bintang tersebut yang terpilih dan detail masih sedang dikerjakan. Struktur, konsep, format antara lain masih dalam tahap perencanaan.


Seorang anggota staf berkata pada tanggal 10 Desember, "Kami akan mengudarakan episode pilot dan melihat respon penonton dan kemudian memutuskan apa format reguler acara harus ... Kami percaya talk show, yang menampilkan kekuatan dari dua MC,memungkinkan. "

Shin Hyun Joon saat ini adalah pembawa acara 'Entertainment Weekly' dan Lee Soo Geun adalah salah satu MC utama untuk 'Win Win' sehingga keduanya nyaman membawakan sebuah pertunjukan. Anggota staf lain berbagi, "Tidak ada orang yang memiliki teman-teman lainnya di bidang hiburan maka keduanya memungkinkan. Kelangsungan hidup bagi talk show adalah tamu dan kami merasa keduanya akan melakukan pekerjaan dengan baik dalam membawa tamu di acara itu. "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments