SHINee, SuJu, SNSD, 2AM Pamer Sumbang Suara di Pemilu

 


Pada Rabu, 19 Desember, warga Korea Selatan menyumbangkan suaranya untuk memilih Presiden mereka. Para idol pun ikut memberikan hak suaranya diantaranya ada member SHINee, Super Junior, Girls' Generation, TVXQ dan 2AM. Semua mengungkapkan antusiasmenya ikut pemilu.

Pemilu tahun ini juga menjadi momen istimewa bagi kelahiran 1993 yang melakukan coblosan pertama kalinya. Taemin juga menyumbang suaranya untuk pertama kali yang berlokasi di Sekolah Dasar Cheongdam. "Taemin akan melakukan vote untuk pertama kali dalam hidupnya siang ini," ucap jubir agensi.

Onew dan Jonghyun juga menunjukkan antusiasmenya ikut pemilu dengan menulis status di Twitter. "Aku akhirnya voting setelah antri panjang. Senang melihat banyak yang ikut, membuat hatiku hangat meski hari ini dingin sekali," tulis Jonghyun.

Sooyoung, Kwon Yuri dan Seohyun bahkan sempat selca berpose di lokasi pemungutan suara. Sedangkan U-Know Yunho terlihat menyumbangkan suara dalam keadaan tanpa mengenakan makeup dan berpakaian kasual. Dari 2AM ada Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon yang nyoblos untuk pertama kali.

"Aku menyumbangkan suara dengan gemetaran," tweet Jo Kwon. "Aku ikut pemilu pertama kali dengan datang menggandeng ibuku," curhat Jinwoon. "Aku datang antrian nomor pertama!" ucap Seulong.

Selain itu masih ada Kim Heechul yang berangkat bareng Son Dam Bi. Bahkan Ryeowook mengaku ikut ngevote langsung setelah balik dari Incheon.

Berikut ini foto artis lainnya saat voting pemilu:


 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-03.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-04.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-05.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121219-pemilu-artis-korea-06.jpg




Source ;allkpop
wowkeren/IniSajaMo

Comments