Siapakah Member Super Junior Yang Punya Kebiasaan Tidur Yang Buruk ?

 
 
Melalui siaran terbaru dari Sukira, Ryeowook Super Junior berbicara tentang kebiasaan buruk dari member Super Junior ketika tidur.

Ryeowook mengatakan, "Di Super Junior, ada member yang memiliki masalah dalam tidur. Yang pertama adalah Donghae. Dia tidak bisa bangun! Selanjutnya adalah Kyuhyun. Dia dapat tertidur ketika sedang berbicara. Ketika menonton TV pun ia juga bisa tertidur, saat itu dia sedang menonton variety show sendirian… dia sedang menyaksikan Radio Star kemudian tertawa keras tapi setelah itu dia akan tertidur dengan tenang."

Mengenani hal lucu yang terjadi dengan Eunhyuk baru-baru ini, Ryeowook berkata, "Hal yang benar-benar lucu adalah Eunhyuk. Dia terburu-buru datang kepadaku dan bertanya, 'Berapakah nomor teleponku!?' Dia berusaha mencari ponselnya dengan mencoba menelepon, tetapi sepertinya dia tidak mengetahui nomornya sendiri." Ryeowook kemudian tertawa.

Dalam berita terkait, Super Junior akan memulai aktivitas di Cina dengan sub unit Super Junior M dan merilis album baru pada bulan Januari.
 
 
 
 
 
Source :allkpop
lovelytoday./IniSajaMo

Comments