Siwon SuJu Makan Bawang Sebelum Beradegan Ciuman di 'King of Dramas'

 


Choi Siwon Super Junior baru saja melakoni adegan ciuman di serial "King of Dramas". Di episode terbaru serial tersebut, karakter Siwon (Hyun Min) diceritakan dituntut beradegan ciuman dengan Oh Ji Eun (Min Ah) yang menjadi lawan mainnya. Namun keduanya tidak akur dan kerap bertengkar di luar syuting.

Sebelum adegan itu dilakukan, Siwon dan Oh Ji Eun pun berusaha menemui Jung Ryeo Won (Go Eun) untuk mendiskusikan adegan tersebut. Siwon dan Oh Ji Eun yang merupakan pemeran utama serial mereka, tak mau berciuman. Namun produser Anthony, yang diperankan oleh Kim Myung Min, mengancam mereka dan membuat keduanya terpaksa setuju beradegan ciuman.

Namun keusilan Siwon muncul dan ia pun memutuskan mengerjai Oh Ji Eun. Sebelum adegan itu diambil, Siwon memakan bawang dan hal ini membuat Oh Ji Eun sangat marah. Tak hanya itu, episode tersebut juga menampilkan adegan Oh Ji Eun yang mencium sang produser dan kepergok oleh Jung Ryeo Won.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan narsis, tampan dan sangat sombong.

Serial ini diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. "King of Dramas" ditayangkan di stasiun SBS mulai awal November lalu.

Credit :WK/IniSajaMo

Comments