SM Entertainment Kembali Akan Adakan Audisi Global 2013

audisi global sm entertainment



Menjelang tahun baru 2013 agensi Kpop terbesar Korea, SM Entertainment tengah bersiap-siap mengadakan audisi global berikutnya untuk mencari generasi baru, calon bintang Kpop.

Audisi pertama SM Entertainment akan dibuka dari mulai tanggal 25 Januari sampai 10 Maret 2013, berlangsung di enam kota di seluruh Korea - Seoul, Incheon, Daejeon, Gwangju, Busan dan Daegu.


Setelah itu mereka akan mengadakan audisi lanjutan di seluruh dunia untuk merekrut calon bintang-bintang muda berbakat di beberapa negara lain selain Korea.




global audisi sm




Peserta bisa megikuti audisi dalam empat kategori yang berbeda yaitu menyanyi, menari, modeling dan akting. Audisi global SM ini terbuka bagi siapa saja tanpa memandang jenis kelaminnya, kebangsaan atau usia. Pemenang audisi akan diberikan kesempatan untuk menjadi peserta pelatihan SM Entertainment.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, untuk mempermudah para peerta audisi luar Korea, SM sudah membuka halaman khusus informasi tentang audisi SM Entertainment di jejaring sosial Facebook. Info nya bisa dilihat disini.




Photo: SM.Entertainment
Cre : koreaindo/IniSajaMo

Comments