SNSD Hadirkan Teaser Video Versi Drama 'I Got a Boy'

 


Momen spesial yang ditunggu fans Girls' Generation akhirnya tiba. SM Entertainment menepati janji untuk merilis teaser video versi drama untuk promo album comeback ke-4 di Korea, "I Got a Boy".

Dalam video yang rilis 26 Desember tersebut, diperlihatkan kegembiraan masing-masing personil dengan hadirnya seorang pria spesial dalam hidup mereka. Sang pria tersebut sangat perhatian dan membuat Tae Yeon dkk terpesona. Namun Hyoyeon tak seberuntung yang lainnya. Ia dibuat kesal karena harus menunggu lama pria pujaannya. Begitu sang pria datang, ia langsung memberikan tamparan.

Menurut rencana, single "I Got a Boy" akan rilis 1 Januari mendatang. Selain versi drama, SME berniat merilis teaser versi dancenya, 28 Desember nanti.

Sebelumnya, Girls' Generation sudah menghadirkan lagu dan video musik "Dancing Queen", 21 Desember. Baru beberapa hari rilis, Billboard Amerika Serikat sudah memberikan pujian untuk remake dari lagu "Mercy" milik Duffy tersebut. Menurut ulasan Billboard Amrik, konsep layaknya mesin waktu itu membuat fans bisa menyaksikan momen perjalanan saat Girl's Generation baru memulai debut mereka hingga bisa sesukses saat ini.

Berikut ini teaser video versi drama "I Got a Boy":

 



Credit :wowkeren/InISajaMo

Comments