Song Joong Ki Terlihat Di Ruang Kuliah Melakukan Presentasi

 


Aktor Song Joong Ki baru-baru ini terlihat di kampus.

Pada tanggal 7 Desember beberapa foto Song  diupload pada papan komunitas online dengan judul "Song Joong Ki membuat presentasi di Sungkyunkwan University."


Saat Song muncul di kelas, mahasiswa yang mengambil jurusan yang sama dengan Song mengambil foto-foto dirinya dan mengupload nya di situs jejaring sosial.

Dalam gambar, Song membuat presentasi dengan foto dari film  A Werewolf Boy  pada layar sebagai bagian dari tugasnya.

Tampilan kasual nya sangat eye-catching. Song yang mengenakan kemeja berkerudung dan rompi merah empuk. Wajahnya terlihat lebih kecil dengan topi hitam.

Orang menjawab: "Aku iri pada para siswa yang mengambil jurusan  yang sama dengan Song Joong Ki." " Song Joong Ki tampan bahkan dalam pakaian kasual" "Bisakah saya melihat Song Joong Ki ketika saya pergi kuliah?" "Dia. mahasiswa pekerja keras "."  Song Joong Ki sangat tampan. "

 A Werewolf Boy , yang dibintangi Song dan Park Bo Young, dirilis lagi pada 6 Desember sebagai versi yang diperpanjang. Versi ini berisi adegan akhir yang berbeda dari seorang anak serigala (diperankan oleh Song Joong Ki) dan seorang gadis (diperankan oleh Park Bo Young), cerita tersembunyi Ji Tae (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), dan cerita tambahan tentang gadis itu, keluarganya, dan tetangganya.








Comments