Sooyoung memamerkan figurnya yang sempurna di ‘Harper’s Bazaar’

 


Sooyoung menjadi inspirasi bagi Isabel Marant.

Pada awal bulan ini, Sooyoung telah menghadiri pesta pembukaan flagship store Marant Isabel, dan dia memakai merek lagi untuk edisi Januari 'Harper Bazaar'. Dia mengenakan
  koleksi musim 2013 S / S , menyisihkan imagenya yang biasa lucu dan indah untuk dilihat, menjadi lebih matang canggih.

Sooyoung berkata, "Saya suka terlihat santai tapi tidak terlalu polos. Saya tidak suka celana jeans ketat atau high heels yang terlihat tidak nyaman. Jadi saya suka Isabel Marant karena sangat feminin tanpa terlalu ketat atau tidak nyaman. Sangat mudah untuk mencampur dan mencocokkan, sehingga saya bisa sering memakainya  juga. Saya pikir itu mengungkapkan bagaimana saya merasa sangat baik, jadi saya bahkan seperti desainer, bukan hanya pakaian. "

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121226_sooyoung_harpersbazaar2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121226_sooyoung_harpersbazaar3.jpg




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments