‘Strong Heart’ Mengungkapkan Surat Tangan Leeteuk

 

Strong Heart 'mengungkapkan surat Leeteuk yang  ditulis kepada pertunjukan.

Eunhyuk membawa keluar sosok karton Leeteuk, dan Boom membaca surat itu keras-keras.

Surat itu berbunyi,


     Untuk keluarga 'Strong Heart' dan pemirsa.

     Ini Rekrut 85, Park Jung Soo, yang telah meninggalkan judul 'Hallyu Star' untuk sedikit menjadi putra Korea. Saya telah menyesuaikan baik di sini, dan aku hidup sehat. Saya sudah pindah dari menjadi pemimpin Super Junior untuk pemimpin dalam tentara .. Saya telah menjadi pemimpin skuadron yang bertugas merekrut 240 calon.


   Kami harus tidur pukul 10 malam di sini, tapi setiap kali saya berbaring, saya memikirkan komentar 19 + Shin Dong Yup hyung , jadi saya tidak bisa tidur. Saya bayangkan di sini, dan aku benar-benar akan menjadi gila. Sampai hari aku kembali dari tentara, semua orang menjadi sehat dan bahagia. Tapi apakah 29 Juli 2014 datang sama sekali ...? Saya akan bekerja keras di militer dan kembali. Pengabdian!

Dia juga menambahkan pesan kepada para panelis tetap di acara itu, menulis,

     Eunhyuk, kau bahagia ketika aku pergi, kan? Kau tidak memiliki banyak waktu (sebelum pergi ke tentara) juga. Dong Wook hyung, aku akan mengucapkan selamat kepada Anda atas Varitey New Face . Boom hyung,jangan datang sendiri ketika Anda datang menemui saya. Aku sedang serius. Juga, saya belajar sesuatu yang baru ketika saya masuk ke tentara. Beberapa prajurit lain mengatakan kepada saya bahwa Jung Joo Ri dan Park Kyung Lim noona itu cantik. Itu cukup mengejutkan.

Sepertinya Leeteuk baik-baik saja di tentara!




Source : allkpop/IniSajaMo

Comments