Super Junior Donghae Membuka ‘The Grand Place’ Kafe Di Taiwan

 



Donghae baru-baru ini menulis ke Twitter-nya "Hallo semuanya. Aku Donghae Super Junior! Saudara laki-lakiku dan aku membuka tempat kecil dimana kami dapat berkomunikasi dengan fans pada 12 Desember," tweet Donghae. "The Grand Place (Zhong Xiao East Road, Section 4, Alley 27, Lane 216, 16) Aku harap semua orang dapat menikmati suasana di sana."

Namun, bintang serial "Panda and Hedgehog" ini tidak bisa menghadiri pembukaan kafenya tersebut. Meski begitu Donghae tidak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan dari semua pihak. Ia juga mengunggah foto berbagai karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan kafe.

Ia menulis," Selamat pagi! Hari ini, saya berharap setiap orang senang di THE GRAND PLACE!! (^^) Saya tidak bisa melihat kalian saat ini, sangat menyesal ~ T. T ".

Setelah kafe ditutup pada hari setelah grand opening, Donghae tweet lagi, "Terima kasih semua ^ ^ Aku mencintai kalian semua!" Dan mengupload foto dari semua karangan bunga ucapan selamat untuk kafe nya.










Source: Donghae’s Twitter
Trans Ind : IniSajaMo









Comments