Super Junior Kibum Dikasting Sebagai Pemeran Utama Untuk Sebuah Drama Cina

 


Super Junior Kibum akan memainkan peran utama dalam drama seri Cina.

Pada tanggal 6 Desember SM Entertainment, agensi Kibum, melaporkan bahwa Kibum baru-baru ini dikasting dalam peran utama dalam serial drama aksi baru Cina Demi-Gods and Semi-Devils. Kibum memainkan peran seorang pangeran yang baik dan rendah hati dalam seri.


Pangeran kabur dari istana untuk menghindari belajar seni bela diri yang dapat membunuh orang lain. Namun, ia belajar seni bela diri secara kebetulan dan menjadi master seni bela diri.

Kibum berkata, "Saya sangat terhormat untuk menjadi bagian dari drama seri besar dan memainkan peran yang bagus. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk muncul dalam drama seri Cina, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter saya dengan sempurna melalui percakapan berkali-kali  dengan sutradara . "

Demi-Gods and Semi-Devils ditulis berdasarkan novel seni bela diri dengan judul yang sama. Ini tentang orang-orang dengan kepribadian yang khas mencoba menyelamatkan seni bela diri mereka. Seri ini akan mulai ditayangkan di China pada akhir tahun depan.

Serial ini disutradarai oleh Yan Jianmei dan juga dibintangi Wallace Chung dan Zhang Meng.



Comments