Super Junior Yesung Bercerita Di Acara ‘Come to Play’ Bagaimana Ia Tidak Dikenali

 


Selama siaran akhir MBC 'Come to Play' tanggal 24Desember , Yesung Super Junior tampil sebagai tamu dan membawa tawa dengan cerita memalukan tentang popularitasnya.

Yesung membuka bagaimana orang cenderung untuk tidak mengenalinya , "Suatu hari, nama dan foto
saya secara luas diposting di koran. Dengan hati gembira, saya mengatakan kepada ayah saya. Tapi di surat kabar terbaca, ' anggota China Super Junior Yesung tampil di Korea Selatan ", mengungkapkan bagaimana wartawan keliru dengan kewarganegaraannya.  


Yesung juga berbicara tentang momen memalukan yang terjadi ketika kelompok pindah ke apartemen baru dan berkata, "Dengan hati gembira, saya naik lift ke atas dan ke bawah. Seorang anak berkata kepada saya, 'Anda tahu apa? Aku mendengar Super Junior di sini ", mengungkapkan pendapatnya tentang tingkat popularitasnya.

Ji Sang Ryul sesama tamu juga menggodanya dengan menamai anggota Super Junior Yesung dan bertanya, "Tapi siapa namamu?", Meringankan suasana dengan lelucon nya.





Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments