Taecyeon 2PM Dilempar Kue di Pesta Ulang Tahunnya

 


Taecyeon 2PM tengah berbahagia saat ini. Selain masih dalam suasana Natal, aktor serial "Dream High" itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun. Pada 27 Desember, usia Taecyeon memang menginjak 24 atau 25 tahun dalam hitungan Korea.

Untuk merayakan momen spesial ini, teman-teman Taecyeon mengadapat pesta ulang tahun untuknya. Pesta ulang tahun itu berlangsung seru dan wajah Taecyeon sempat dilempari kue oleh teman-temannya. Namun, aktor "Cinderella's Step Sister" ini hanya bisa pasrah menerima lemparan kue tersebut.


"Selamat ulang tahun hyung Taecyeon, hehehehe," tweet Jo Kwon 2AM yang mengunggah foto tersebut. Para fans pun nampaknya tak mau kalah. Mereka mengadakan event khusus untuk merayakan ulang tahun Taecyeon dengan membuat hastag #happytaecday.

Mereka lalu mempromosikan hashtag tersebut ke seluruh fans Taecyeon. Hasilnya, hashtag ulang tahun Taecyeon ini sukses menjadi trending topic di Twitter dan menduduki peringkat kedua di Worlwide Trend. Mereka juga tak lupa mengucapkan ulang tahun untuk sang idola.

"Selamat ulang tahun Taecyeon," ujar salah seorang fans. "Wah, pesta ulang tahun Taecyeon sepertinya sangat seru. Selamat ulang tahun," ujar fans yang lain.
 
 
 
 
 
 
Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments