Taecyeon dan Wooyoung 2PM Kompak Pamer Rambut Baru

 


Dua member 2PM kompak memberikan kejutan pada penggemarnya. Taecyeon dan Wooyoung rupanya telah memotong rambutnya. Mereka pun mengunggah foto penampilan baru tersebut di Twitter.

Taecyeon mengupdate selca di Twitter-nya pada 10 Desember. "Aku memotong rambutku! Bahagialah kalian para Ok-fans~" tulisnya sambil berpose dengan jari membentuk tanda peace.

Tweet dari Taecyeon itu kemudian direspon oleh Wooyoung dengan selca rambut baru juga. "Aku juga potong rambut! Bahagialah kalian para Jang-fans~" tulisnya sambil menirukan gaya Taecyeon.

Berbeda dengan Taecyeon yang tampil dengan rambut kecoklatan, Wooyoung masih setia memakai warna cerah bak permen. Ia memilih warna kehijauan meski sama pendeknya dengan Taecyeon. Penampilan baru mereka pun mendapat berbagai respon dari fans.

"Aku jadi khawatir Wooyoung bakal botak karena terlalu sering ganti warna rambut," komentar seorang fans. "Taec terlihat lebih muda, cute dan fresh, tapi aku lebih suka waktu konser Jakarta," imbuh lainnya. "Mereka sepertinya ingin mewujudkan semua keinginan Hottest terhadap rambut mereka."

Credit :wk/IniSajaMo

Comments