Tampil Ketiga Kali di Jakarta, 2PM Nyaman Berada di Indonesia

 Tampil Ketiga Kali di Jakarta, 2PM Nyaman Berada di Indonesia


 Kali ini agensi K-Pop JYP Entertainment dan CJ E & M bekerja sama dengan Marygops Studios, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment menggelar konser 2PM bertajuk Indomaret Presents What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta untuk memuaskan penggila K-Pop di Indonesia.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (8/12) malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser ini, 2PM akan menyuguhkan lagu-lagu hitsnya yang dibalut dengan tarian yang enerjik.



"Kami membawakan performance terbaru. Ini lebih baru. Aku rasa ini lebih baik dan jauh lebih bagus dari konser yang lalu. Formatnya lebih bagus," ujar Wooyoung, saat menggelar jumpa pers di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Member 2PM tampak tampan dengan jas putih rapi mereka ©Agus KapanLagi.com®

Para personil 2PM sendiri pertama kali melakukan konser di Jakarta pada tahun 2010 dan mengaku kaget begitu melihat antusias para penonton Indonesia. Tak heran bila mereka sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk yang ketiga kalinya.

Si maknae (member termuda) Chansung, memberikan penjelasan ©Agus KapanLagi.com®

"Semakin ke sini, fans semakin banyak dan semakin nyaman. Kami berasa seperti teman dengan para penggemar. Kami sangat berharap ingin ketemu fans-fans secepat mungkin," tandas Junho bahagia.



Padatnya jadwal, ternyata tak menyurutkan semangat 2PM untuk segera menyapa fansnya di Jakarta. Apalagi, sebelumnya keenam personil 2PM ini mengaku telah menjalin komunikasi lewat jejaring sosial, seperti twitter.

"Twitter sebagai alat komunikasi untuk kami dan penggemar. Di sini juga bisa mempererat kami dengan penggemar semakin dekat," terang ChanSung saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Sementara itu, untuk menjaga penampilan agar tetap bugar, mereka mengaku punya resep khusus. "Kami suka berolahraga. Kalau di Jakarta berenang di hotel," tambah Junho.

Hal itu mereka lakukan juga untuk meredam stres. Usai menggelar konser di Jakarta, rencananya 2PM akan ke Hongkong.

"Habis Asian tour kami akan ke Hongkong, tahun depan akan mempersiapkan album baru, album yang lebih bagus lagi," tutup Jun K.


Credit :kapanlagi+ wowkeren

Comments