Trend Jaket Musim Dingin Selebriti Tahun Ini

 Celebrity Winter Jacket Trends This Year


Apa yang selebriti pakai saat dingin?

Seperti kita menyelam lebih dalam di musim dingin dan suhu turun lebih rendah dan lebih rendah, jaket dan pakaian luar lainnya menjadi fokus busana. Dengan selebriti perempuan populer sebagai inspirasi kami, mari kita lihat pada tiga macam gaya yang menjadi tren di  musim dingin ini. Waktu untuk mengenakan pakaian luar hanya untuk tetap hangat telah berlalu. Sekarang, saatnya untuk menggunakan pakaian luar sebagai cara untuk mengekspresikan kepercayaan fashion kami.





 Style 1: Jessica dan Kim Ha Neul– Mentel besar Yang Trendi

 

Mantel adalah bentuk paling populer untuk wanita. Di tengah musim dingin, orang bisa memakai mantel  berukuran trendi yang dapat menonjolkan siluet wanita dengan layering.

Girls Generation 'Jessica memilih sebuah mantel besar sebagai fashion bandara nya dalam perjalanan ke Singapura. Garis lurus dan kancing besar menghiasi jaket cokelat, dan dia menggunakan tas tangan merah terang sebagai "titik" utama dari bajunya.

Juga di bandara, aktris Kim Ha Neul mengenakan mantel sebagaimana ia adalah bintang daftar A. Dia tampak chic dengan kancing besar dengan 
mantel abu-abu besar nya. Dengan aksesoris nya, Kim Ha Neul menciptakan satu tampilan  sejuk.




 Style 2: Lee Hae Ri dan Sooyoung – Cardigan Bouclé Yang Indah

 

Ketika sedikit dingin, jaket bulu memberikan tampilan tebal dan mewah. Namun, jika memakai bulu, palsu atau tidak, adalah sedikit menakutkan, cardigan Boucle memberikan tampilan yang sama, namun nuansa yang berbeda. Tidak ada item lain yang memberikan tampilan yang indah namun santai yang sama seperti ini.

Davichi Lee Hae Ri menyesuaikan kardigan Boucle nya dengan  skinny jeans biru untuk fashion bandara nya. .

Girls 'Generation Sooyoung juga memilih kardigan Boucle untuk fashion bandara nya. Dia menempatkan kardigan nya dengan atasan kotak-kotak ungu dan menyesuaikan dengan skinny jeans. Sooyoung menambahkan tas besar yang terlihat santai namun juga feminin.

 



Kang Min Kyoung – Jaket Casual Mustang Yang Mewah


Jaket mustang tampaknya menjadi tren kembali untuk musim ini sebab populer pada  selebriti dan di jalan-jalan. Sementara jaket mungkin  kuat dan mungkin sedikit menakutkan untuk dipakai bagi sebagian orang, garis diagonal,-bulu tiruan, dan warna gelap digabungkan untuk membuat tampilan yang mewah kasual.

Davichi Kang Min Kyung mengenakan mustang hitam dengan lapisan bulu berwarna krem terlipat keluar. Garis diagonal zipper dan dekorasi memberikan jaket berwarna gelap terlihat lebih menyenangkan.






Source : Soompi/IniSajaMo
 

















Comments