TS Entertainment Mengabarkan Kondisi Terbaru SECRET

 


Meskipun Zinger adalah salah satu yang mengalami cedera paling serius dari kecelakaan mobil SECRET, telah terungkap bahwa anggota lain, yang telah dibebaskan dari rumah sakit, masih akan menjalani pemeriksaan yang konsisten.

TS Entertainment mengabarkan pada penggemar pada tanggal 12 tentang kondisi para anggota: "Sunhwa, Ji Eun, dan Hyosung semuanya dikonfirmasi tidak memiliki cedera serius dalam pemeriksaan tambahan mereka. Kecelakaan itu terjadi  baru-baru saja, sehingga mereka belum ada luka lain selain goresan dan memar. Namun, karena kecelakaan mobil mengalami guncangan, mereka akan diperiksa secara teratur di rumah sakit untuk sementara waktu sampai mereka sepenuhnya sembuh. "

Hyosung saat ini memiliki setengah-gips di kaki kirinya. Dia mengalami cedera pada kaki kiri yang sama karena cedera lutut sebelumnya, dan dia merasa sakit lagi setelah kecelakaan itu. Sunhwa memiliki luka di wajahnya, dan Ji Eun juga memiliki memar di kakinya dan akan dirawat secara terus menerus.

Zinger akan membutuhkan 2-4 minggu untuk pemulihan penuh karena tulang rusuknya retak dan paru-paru memar dan tambahan check up menunjukkan tidak ada cedera serius lainnya. Label berkomentar, "Sejak Zinger berada di rumah sakit, dia akan mendapatkan perawatan terus menerus di rumah sakit. Para anggota lain akan mengunjungi  RS secara teratur untuk menyembuhkan luka mereka. "



Source : allkpop/IniSajaMo

Comments