UEE Berterimakasih Pada Staff ‘Jeon Woo Chi’ Dengan Memberikan Mereka 150 Jumper Tepat Pada Waktunya Untuk Natal

 

After School‘s UEE menganut musim pemberian dengan berterima kasih kepada staf yang KBS2 'Jeon Woo Chi' dengan memberi 150 jumper sebagai hadiah Natal.

UEE menunjukkan kasih sayang untuk staf drama nya dengan mengejutkan mereka dengan hadiah  untuk menjaga mereka hangat selama syuting outdoor di cuaca dingin.

Dia menyiapkan hadiah sendiri untuk staf yang bekerja keras siang dan malam melalui jadwal sibuk syuting. Staf  yang lelah sangat senang setelah menerima hadiahnya.



 

UEE sebenarnya mengambil hadiah dari merek H : CONNECT, dimana ia menjadi modelnya sebagai muse global ( model inspirasi ).

Pledis Entertainment berbagi, "UEE mampu memberikan hadiah setelah H: CONNECT mendengar bahwa ia berencana menyiapkan hadiah kecil untuk staf yang telah bekerja keras dan selalu memberikan materi penuh dan dukungan emosional kepada para pemain. Mendengar perasaan semacam itu, mereka memutuskan untuk mensponsori dirinya. "

Saat ini, UEE yang mendapat perhatian tidak hanya sebagai bintang Hallyu, tetapi juga fashionista global untuk peran aktingnya dan sebagai anggota dari After School. H: CONNECT memilih dia sebagai muse global 9 model inspirasi )mereka untuk potensi yang tak terbatas dan pertumbuhan sebagai bintang global.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo





Comments