Yeo Jin Goo berbicara mengenai adegan ciumannya bersama Kim So Hyun didrama I Miss You

Yeo Jin Gu berbicara tentang adegan ciuman dengan Kim So Hyun di drama I Miss You.

Episode tanggal 10 Desember siaran Mnet Wide Entertainment menampilkan wawancara dengan aktor cilik produktif ini.

27755606.jpg



Dia mengatakan tentang adegan ciuman, "Itu terlalu pendek untuk menjadi adegan ciuman. Kita tidak berada di tempat gelap seperti orang dewasa. Bibir kami hanya bertemu satu sama lain selama setengah detik dan Mengatakan itu sebagai adegan ciuman itu terlalu banyak. Itu hanya kecupan. "

Ketika dia dipuji karena aktingnya, ia berkata, "Aku tidak benar-benar memiliki pengetahuan karena aku tidak berpengalaman. Saya mencoba untuk berpikir bahwa aku benar-benar dalam situasi itu dan mencoba untuk memahami emosi saat dilokasi. "

Dia juga memilih kalimat favoritnya dari semua drama yang  ia telah bintangi.

Aktor remaja ini  memilih 'Mari kita menjadi teman', dari I Miss You. Kalimat ini ia katakan kepada  Lee Soo Yeon (Kim So Hyun)  bahkan setelah ia mengetahui bahwa bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh.

23703002.jpg



Dia menyelesaikan dengan, "Saya bersyukur atas cinta yang besar dan dukungan yang saya terima. Aku akan menjadi orang yang bisa membalas semua cinta itu.."





Credit : beritakorea

Comments