YG Entertainment Memberikan Rincian Lebih Lanjut Mengenai Kelompok Gadis Baru Mereka

 


YG Entertainment telah mengumumkan bahwa kelompok gadis baru akan diresmikan pada tanggal 15 Januari 2013.

Pada tanggal 20 Desember, CEO Yang Hyun Suk mengungkapkan, "Segala sesuatu tentang kelompok gadis baru yang kita telah siapkan dengan begitu lama akan terungkap pada tanggal 15 Januari."


Dia juga berbagi bahwa anggota kelompok gadis yang belum dikonfirmasi, menyatakan, "Kami telah mencatat sesi latihan setiap anggota selama jangka waktu yang panjang, dan meskipun itu bukan kompetisi bertahan hidup, kita akan menghilangkan 1-2 anggota yang sudah terungkap . "

Yang Hyun Suk menambahkan, " Ada Seorang anggota yang sebelumnya telah diungkapkan kepada publik telah meninggalkan kelompok gadis baru YG," meningkatkan rasa ingin tahu tentang anggota kelompok akhir.

YG akan memposting video dari para anggota di situs resmi pertengahan Januari, dan setelah itu, para anggota final dan lagu debut akan dikonfirmasikan. CEO juga mengungkapkan, "kelompok gadis baru YG akan sangat berbeda dibandingkan kelompok perempuan yang ada. Kami telah memutuskan bahwa para anggota harus diakui oleh publik sebelum debut mereka, dan kami sedang merencanakan strategi promosi yang segar. "

YG Entertainment sebelumnya memperkenalkan Kim Eun Bi, salah satu dari enam kontestan teratas di 'Superstar K2', Kim Yuna dari audisi AS 'Superstar K', Jenny Kim, gadis misterius kedua, dan seorang gadis 16 tahun .




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments