Yoochun JYJ Rayakan White Christmas Sambil Syuting 'I Miss You'

 
 
Karena padatnya jadwal "I Miss You", Micky Yoochun JYJ pun harus rela merayakan Natal di tengah syuting serial tersebut. Baru-baru ini, aktor "Rooftop Prince" itu tampak mengunggah foto syuting "I Miss You". Yang istimewa, di foto itu Yoochun tampak berusaha menikmati guyuran hujan salju di sela-sela syuting.

Momen White Christmas ini nampaknya juga tak disia-siakan oleh para kru dan pemain "I Miss You". Salah seorang kru mengatakan mereka bahkan menghentikan sejenak syuting "I Miss You" untuk sekedar menikmati indahnya salju di malam Natal.

Yoochun dikabarkan sangat bahagia saat itu dan tak bisa berhenti tersenyum dan mengambil sejumlah foto. "Yoochun terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng saat itu," ujar salah seorang kru.

"Saat salju mulai turun di malam Natal, semua kru dan pemain berhenti syuting sejenak dan menikmati White Christmas," ujar kru tersebut. "Yoochun sangat menikmati melihat salju itu. Dia seperti anak kecil, berfoto di depan pohon Natal besar dan sempat bermain lempar salju dengan para kru."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November di stasiun MBC ini juga turut diperankan Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku ("The Moon Embracing Sun"). (wk/rs)


 
 
 
 
CREDIT: WowKeren.com/IniSajaMo

Comments