Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ Berciuman Mesra di 'I Miss You'

 


Micky Yoochun JYJ berusaha menunjukkan rasa cintanya yang sangat dalam pada Yoon Eun Hye di serial "I Miss You". Di episode terbaru serial tersebut, aktor "Rooftop Prince" ini diceritakan mencium mesra Eun Hye. Meskipun awalnya enggan, aktris "Princess Hours" ini akhirnya membiarkan perasaannya larut dalam ciuman Yoochun.

Saat itu diceritakan Han Jung Woo (Yoochun) pergi berdua dengan Lee Seo Yeon/Joy (Yoon Eun Hye). Seo Yeon mengaku pada Jung Woo bahwa ia tak bisa meninggalkan Harry (Yoo Seung Ho) dan akan menikah dengannya. Pernyataan Seo Yeon ini membuat Jung Woo merasa sangat sedih.

"Han Jung Woo...Lee Seo Yeon yang kau sukai, dia tak bisa meninggalkan Harry sendirian dan memilihmu," ujar Lee Seo Yeon alias Joy. "Kami akan segera menikah."

Saat mereka berdua berada di sebuah ruangan, Jung Woo lalu menarik Seo Yeon dan memintanya melupakan masalah mereka sejenak. Ia lalu berjanji akan melupakan Seo Yeon di masa datang dan mendekatkan bibir untuk menciumnya.

"Besok aku berjanji akan melupakanmu," ujar Jung Woo. "Hari ini, hanya hari ini, hanya satu hari ini," tambahnya Jung Woo yang langsung mencium Seo Yeon.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Bintang-bintang lain yang juga ikut memeriahkan serial ini antara lain Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). "I Miss You" ditayangkan sejak November di stasiun MBC.

Simak videonya berikut ini:

Comments