Zinger SECRET membuat posting pertama di Twitter setelah kecelakaan mobil





Zinger membuat postingan pertamanya di menTwitter setelah kecelakaan mobil SECRET pada tanggal 11 Desember, dan sayangnya, itu bukan kabar baik.

Zinger mentweeted pada tanggal 13, "Setelah menenangkan pikiran saya dan membaca berita, saya mulai melihat semua komentar. [ balasan yang terlalu banyak.] Saya meminta Anda untuk berpikir tentang apakah Anda bisa memposting kata-kataseperti   itu bila anggota keluarga Anda atau seseorang yang Anda cintai  berada di posisi yang sama. Meskipun tubuh dan kekuatan saya  lemah, akan semakin sulit untuk hatiku juga. "

Para anggota SECRET tampaknya telah ingin mengungkapkan rasa frustrasi dan patah hati tentang komentar berbahaya yang dibuat oleh beberapa netizens mengenai kecelakaan dan luka-lukanya.

Fans dan netizens berkomentar, "Tolong jangan menyibukkan diri dengan balasan berbahaya", "Apa jenis orang meninggalkan komentar keras ketika manusia telah mengalami kecelakaan?", "Pikirkan penggemar Anda, dan semakin kuat.Fighting”
dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, TS Entertainment baru-baru ini memberitahu penggemar akan kondisi anggota SECRET. Gadis-gadis ini akan beristirahat sampai tanggal 28 Desember.




Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments