2AM’Jo Kwon Membagi Foto Dari Perjalanannya Ke Perancis

 


2AM Jo Kwon berbagi foto dari terbaru "Perjalanan penyembuhan" ke Prancis.

Pada tanggal 3, Jo Kwon tweet, "Ini adalah Lyon, Perancis. Empat hari di Lyon! Aku akan di tempat lain besok? "Dia menambahkan," Espressos dan Americanos masih terlalu pahit bagi saya ... bahkan ketika saya memasukkan empat gula. Juga, itu mengejutkan untuk mendengar Psy hyungGangnam Style‘  dimainkan di sini! Oke, aku akan berhenti untuk saat ini. Bbyong. "


Para anggota 2AM pertama kali mengunjungi Perancis pada 1 Januari 2012, dan tampaknya dia memutuskan untuk pergi pada perjalanan lain tahun ini. Jo Kwon menjelaskan, "liburan 'penyembuhan' tahunan untuk memberi diriku waktu luang karena saya telah bekerja keras selama setahun terakhir."

Fans berkomentar, "Benar-benar bagus untuk melihat Anda tersenyum", "Aku cemburu waktu ekstra Anda", "Kembalilah energi", dan banyak lagi



Source : allkpop
Trans  Ind : IniSajaMo

Comments