2PM Gelar Konser Perdana di Tahun 2013 di Jepang

 



Boyband 2PM mengawali tahun 2013 dengan menggelar konser di Jepang. Konser bertajuk "Legend of 2PM" digelar tanggal 11-12 Januari di Fukuoka. 2PM akan menggelar total 13 konser di enam venue, dan ditonton lebih dari 150 ribu fans.

Di konser, 2PM menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka seperti "Beautiful" dan "Masquerade" yang berjaya di chart Tower Records. Ada juga sesi solo masing-masing personil yang membuat fans terus berteriak histeris.

"2PM membuat penonton histeris dengan memberikan penampilan enerjik mereka," kata juru bicara JYP Entertainment, 13 Januari. "Bahasa Jepang mereka yang fasih dan pertunjukan megah membuat konser berjalan spektakuler."

'Kami sangat senang bisa menggelar konser di Arena Tour, kami bahkan tidak bisa tidur," kata Taecyeon. "Kami sangat senang bisa bertemu fans lagi dan kami akan melakukan yang terbaik di konser ini. Terima kasih."

2PM akan menggelar konser di Tokyo Dome pada tanggal 20-21 April. EP Jepang kedua mereka, "Legend of 2PM" dirilis pada 13 Februari depan

Source :WK/IniSajaMo

Comments