2PM Menjadi Cover Majalah Jepang Selama 3 Tahun Berturut-turut

 



2PM menjadi cover majalah populer Jepang, Hanako. Ini adalah tahun ketiga mereka untuk menjadi cover di majalah tersebut. Ini sekaligus membuktikan posisi mereka sebagai salah satu artis Korea terfavorit di negeri Sakura.

Hanako adalah majalah wanita mingguan populer yang selalu laris manis di Jepang. Hanya sekitar 2-3 kali majalah itu mengambil cover orang. 2PM menjadi artis Korea pertama yang menjadi cover majalah ini pada tahun 2011. Tahun 2012, 2PM dan 2AM, total 10 personil tampil di cover majalah. Kini 2PM menjadi cover majalah lagi untuk edisi 14 Februari.

"2PM tidak hanya dikenal dengan album Koreanya, tapi juga dengan musik dan album Jepang. Keenam personilnya punya segmen fans sendiri-sendiri," kata perwakilan Departemen Editorial Hanako. "Di tahun ketiganya, 2PM mendapat posisi sebagai grup yang berbakat dan menciptakan tren. 2PM artis yang sangat ditunggu menggelar konser di Tokyo Dome."

"2PM tidak hanya artis Korea pertama yang bisa mendekorasi cover majalah kami, tapi juga menghiasai cover majalah selama tiga tahun," lanjutnya. "Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada fans nasional dan lokal yang selalu mendukung 2PM."

Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments