5 Film Korea Wajib Tonton Di 2013

 



Meskipun sebagian besar penggemar K-Pop internasional  mungkin tidak menjadikan film sebagai prioritas pertama mereka, adegan film Korea Selatan tidak pernah lebih ramai, dengan puluhan rilis baru yang keluar pada 2013. Dari film-film, berikut adalah beberapa yang telah mendapatkan perhatian khusus, dan yang harus ada pada daftar rekomendasi semua orang untuk film Korea di tahun baru.

1. The Berlin File (Disutradarai oleh Ryu Seung Wan, menampilkan Ha Jung Woo, Han Suk Gyu, Ryu Seung Bum, Jun Ji Hyun)

Dengan pemain berkualitas (termasuk Han Suk Gyu dari drama terkenal ' ‘Tree With Deep Roots‘ ) dan sutradara terkemuka Ryu Seung Wan dari 2010  ‘The Unjust‘. 'Berlin' adalah sebuah film aksi yang berkisah sekitar  konspirasi. Tanggal rilis: 31 Januari.

2. Shinsegye (Disutradarai oleh Park Jung Hoon, menampilkan Lee Jung Jae, Choi Min Sik, Hwang Jung Min)

Setelah sudah membuktikan ketangkasan dengan film noir  'The Showdown' debut filmnya, Park Jung Hoon 'Shinsegye' juga merupakansebuah film noir-genre dengan daftar pemain A-.

3. Hwai (Disutradarai oleh Jang Jun Hwan, menampilkan Kim Yoon Suk, Yeo Jin Ku, Jo Jin Woong)

Pekerjaan pertamanya dalam sepuluh tahun, Jang Juni  Hwan 'Hwai' berkisah tentang anak eponymous yang memiliki lima pembunuh tanpa ampun yang disebutnya nenek moyangnya - dan pada gilirannya sebuah peristiwa menakjubkan, akhirnya memburu mereka sebagai gantinya.

4. Mister Go (Disutradarai oleh Kim Yong Hwa, menampilkan Seo Kyo, Sung Dong Il, Kim Kang Woo)

Sebuah film berdasarkan kartun oleh kartunis legendaris Huh Young Man,  'Mister Go'
adalah sebuah drama bisbol dengan daftar aneh karakter utama: seorang gadis Cina dan gorila. Disutradarai oleh Kim Yong Hwa dari‘200 Pounds Beauty‘  dan' ‘National Representative‘ '.

5. AM 11:00 (Disutradarai oleh Kim Hyun Suk, menampilkan Jung Jae Young, Kim Ok Bin, Daniel Choi)

Setelah mengatur bar untuk genre romantis  pada tahun 2010 dengan ' ‘Cyrano Romance Agency‘, 'AM 11:00' adalah perampokan pertama Kim Hyun Suk ke dalam genre sci-fi.



Source: allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments